Colorado, Amerika Serikat, Seorang nenek asal Clifton, Colorado, tega memanfaatkan cucunya yang masih ‘ingusan’ untuk melakukan perbuatan seks di Internet. Edan!
Adalah Debra Slaughenhaupt, 49, ditangkap di rumahnya baru-baru ini untuk diinvestigasi atas tuduhan pemerkosaan, eksploitasi seksual dan penganiayaan terhadap anak.

The Denver Channel yang dikutip detikINET, Jumat (16/3/2007), para investigator Mesa County sheriff mengatakan rumah Slaughenhaupt sangat berantakan dan jorok, termasuk feces (kotoran) berserakan dimana-mana.

Sebanyak 62 halaman teks chatting Internet yang dikirimkan antara 29 April 2006 dan 1 Desember 2006 diperiksa oleh para penyidik. Diantaranya berisi obrolan Slaughenhaupt dengan seorang laki-laki asal Kanada, yang memintanya untuk melakukan perbuatan seksual dengan cucunya yang masing-masing berusia 9 dan 3 tahun. Slaughenhaupt juga diminta untuk mengirim gambar seks tersebut via Webcam.

Lebih lanjut dijelaskan, kedua cucu Slaughenhaupt telah diamankan dari rumah Slaughenhaupt dan kini berada di pusat perlindungan. Pihak Mesa County sendiri mengetahui kejadian ini dari agen Immigrations and Customs Enforcement.

Akibat perbuatannya, Slaughenhaupt terancam denda US$100.000 atau sekitar Rp 922 juta ($1 = Rp 9.220 sumber: detik.com). Hukuman terhadap Slaughenhaupt sendiri rencananya baru akan ditentukan pada 22 Maret mendatang. (dwn/dwn)

Iklan